Banyak orang ingin jadi penulis. Semuanya ramai-ramai nerbitin buku. Bikin blog dan aplikasi lainnya. Tapi udah nulis banyak, kira-kira ada gak sih manfaat menulis? Menurut sahabat BAKBUK.ID ada gak ya?

Setiap hal baik tentunya pastilah akan memiliki manfaat. Apalagi dibagikan kepada orang lain. Beberapa waktu yang lalu, BAKBUK.ID baru aja bikin diskusi kecil-kecilan di medsos tentang manfaat menulis.

Boleh deh disimak beberapa manfaat menulis yang udah dirangkum sama BAKBUK.ID. Pengen lebih tau tentang manfaat menulis, bisa klik aja tautan berikut casciscus.bakbuk.id/2018/06/27/manfaat-menulis-ala-bakbuk-id132/. Udah tau kan manfaat menulis? Lalu kenapa naskahmu masih memenuhi hard diskmu? Gak sayang tuh naskahmu jadi jamur di gawaimu?
Continue Reading

Salam literasi! Setelah kemarin membahas bagaimana menjadi penulis pemula. Sekarang saatnya BAKBUK.ID akan membagikan tips cara menulis cerpen. Biar sahabat BAKBUK.ID semakin semangat dalam berkarya. Ada beberapa langkah yang perlu kita…