Menerbitkan Buku Dalam Hitungan Hari Bukan Lagi Mimpi

“Naskah saya udah berbulan-bulan kok gak ada kabarnya ya?”

Begitulah biasanya para penulis-penulis muda itu mengungkapkan keluh kesahnya. Berbulan-bulan lamanya naskah mereka menggantung atau bahkan entah menguap ke mana. Semangat para penulis muda yang ingin tetap menyalakan literasi memang kadang-kadang harus pupus.

Tetapi kini zaman sudah berubah. Semua bisa menjadi penulis, tak perlu menunggu naskahmu hingga berbulan-bulan lamanya berdiam di meja redaktur. Kemudahan teknologi telah memungkingan segalanya. Hanya dengan berkirim naskah secara online, selangkah lagi impianmu menjadi penulis akan segera diwujudkan.

BAKBUK.ID yang memiliki semangat untuk memajukan literasi di Indonesia berusaha untuk mewujudkan mimpi para penulis muda. Kini, menerbitkan buku dalam hitungan hari bukan lagi mimpi. Pengen tau lebih lanjut? Hubungi kami di 0858.1111.8866 (WA) atau berkirim pesan kepada kami. Jika menulis buku bisa diwujudkan dalam hitungan hari kenapa masih harus bermimpi? (*)
Continue Reading
https://pixabay.com/photos/influencer-writing-girl-woman-4081842/

Penulis buku kok menjadi influencer. Emang bisa? Jangan pesimis gitu dong. Semua bisa menjadi influencer, termasuk juga seorang penulis buku. Sebelum kita bahas lebih jauh, apa sih sebenarnya influencer itu?…

Teenlit merupakan genre yang sampai saat ini masih digemari oleh pembaca di Indonesia. Adakah dari teman-teman yang masih menjadi pembaca atau bahkan menulisnya? Genre teenlit lebih banyak membahas mengenai kisah…

Halo moms and dad, di tulisan kali ini. BAKBUK.ID akan sedikit mengulas mengenai apa sih manfaat cerita anak perkembangan buah hati. Ternyata dibalik buku cerita anak yang ada selama ini…

Membaca adalah sebuah hal yang harus kita terapkan sejak dini. Apalagi Indonesia memiliki tingkat literasi yang rendah, ini tentunya menyedihkan bagi semuanya. Untuk itu, kita perlu menumbuhkan minat baca. Gak…

Kemunculan penerbitan mandiri seperti BAKBUK.ID di tengah-tengah meningkatnya gairah literasi di Indonesia merupakan hal yang membuat dunia perbukuan semakin seru. Tentunya para pelaku penerbitan mandiri berbeda dengan penerbitan major atau…

Geliat dunia tulis menulis hingga penghujung akhir tahun 2018 ini menunjukkan tren yang positif. Semakin banyak pula penerbit dan toko buku alternatif yang menawarkan kemudahan dalam mencetak buku. Namun, jangan…

Perpustakaan dan buku adalah sejoli yang tak dapat dipisahkan. Keduanya saling membutuhkan. Kebetulan nih beberapa waktu yang lalu, mimin ada kesempatan mengunjugi perpustakaan Grhatama Pustaka yang berada di Yogyakarta. Konon kabarnya,…