Menjaga Pikiran Agar Tetap Positif
Bikin buku kok dalam hitungan hari? Kayak kisah Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso aja. Mungkin kalian pada ketawa membaca kalimat di depan ya? Zaman semakin maju kok malah dipersulit. Sudah gak model begituan boskueee. Bikin buku indie dalam hitungan hari sudah nyata dan tak kasat mata.

Kenapa bisa secepat itu? Tentu pertanyaan ini menghinggapi kepala kalian semua kan? BAKBUK.ID menjadikan teknologi sebagai kawan bukan lawan. Memudahkan para penulis dari seluruh pelosok nusantara untuk menerbitkan bukunya secara indie atau kata lainnya mandiri.

Oke kita sudah bahas seberapa cepat buku kalian akan diterbitkan. Selanjutnya adalah syarat apa saja sih yang dibutuhkan biar bukunya cepet terbit dan segera dibeli oleh para pembaca setia? Gak perlu ribet-ribet para boskuee semuanya. Cukup kirimkan saja naskah dan sampul kalian kepada kami. Selanjutnya biarkan sistem kami yang bekerja. Boskuee bisa lanjut ngopi atau nikmatin senja. Punya naskah dan sampul yang sudah ready? Bolehlah klik di TAUTAN INI, sapa tau berjodoh.(*)

Continue Reading

Siapa di sini yang suka begadang? Kalau lagi pada ngerjain deadline pasti begadang ya? Yupss...sebagai penulis biasanya akan erat dengan dunia malam alias begadang. Biasanya cara paling mujarab adalah dengan minum…

Hujan emang bikin dingin, asalkan hatimu juga gak ikut-ikutan dingin. Tubuh kita pun kadang-kadang juga butuh sesuatu yang hangat. Salah satu caranya dengan meminum minuman hangat. Kita dapat menikmati beberapa…

Siapa yang suka petai, tapi gak suka sama baunya? Hayooo ngaku aja. Si imut hijau ini emang selalu bikin makanan kita tambah lezat saat disantap. Apalagi biasanya kalo pas musim…

Salam seruput gaesss... Siapa di sini yang suka minum kopi? kopi dan tulisan sebuah perpaduan yang sangat syahdu ketika sedang membaca ataupun dikejar deadline. Lalu, apa sih kira-kira manfaat minum…