Libur Lebaran sudah usai, saatnya kalian kembali ke realita. Hadapilah juga naskah yang mengendap di hard diskmu. Pilih mana, ditanyain kapan nikah atau kapan naskahmu jadi? Jangan sampe deh naskah yang ada di komputermu malah jadi kerak dan tidak bergerak. Memang benar kata pepatah, tugas penulis hanyalah menulis dan terus menulis. Selesaikan apa yang sudah kalian mulai.

Emang sih ngomong itu mudah kok. Yang susah ya ngejalaninnya, ya sebelas dua belas sama hubungan kalianlah. Kadang naskah  udah jadi tapi bingung dengan sampul bukumu. Ya gak? Mangkrak lagi kan akhirnya? Padahal yang namanya sampul buku juga mernjadi roh dari buku yang kamu tulis. Sebuah tulisan yang keren gak akan lebih keren kalau sampulnya mengecewakan. Bukan begitu?

BAKBUK.ID sebagai lokapasar literasi di Indonesia memberikan jawaban atas permasalahan tersebut. Sebuah fitur baru yakni POJOK SAMPUL akan membantu para penulis meraih mimpinya. Kalian tetaplah menulis dan menulis, urusan sampul serahkan pada ahlinya. Tertarik bikin sampul bukumu dengan murah dan keren? Coba deh DI SINI…
Continue Reading

Quotes telah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi kalangan anak muda. Siapa di sini yang suka membuat quotes? Sebenarnya membuat quotes itu seru lho! kenapa mimin BAKBUK.ID bilang kayak…

Naskahmu ditolak penerbit?Atau punya naskah tapi bingung dikirim kemana? Jangan sedih deh, BAKBUK.ID bakal menerima naskah kalian. Apapun bentuknya. Pengen tau cara menerbitkan buku di BAKBUK.ID. Pengen bukumu dikenal banyak orang?…