Hai…hai…buat kalian yang pengen ikutan acara seru dan GRATIS boleh nih dicoba daftarin diri ke Borobudur Writers and Cultural 2019. Acara ini sudah menginjak tahun kedelapan. Tema yang diangkat tahun ini tentang Tuhan dan Alam. Udah kebayang kan bakalan serunya kayak apa?

Terus isi acaranya apa aja sih min? Biasanya sih pada tanya kayak gitu. Semua penonton tenang, mimin akan kasih bocoran tentang acaranya. Jadi, acara ini akan diadakan di dua kota, Yogyakarta dan Magelang. Terus kita harus bolak balik dong? Weitss tunggu dulu, kalian akan mendapatkan full akomodasi selama acara berlangsung. Wuenaaak kan?

Di sana kalian bisa mengikuti beberapa acara yang nambah ilmu dan jaringan kepenulisan dong tentunya. Acara ini digelar tanggal 21-23 November 2019 dan terbuka untuk siapa saja. Akan banyak para ahli yang memberikan presentasi tentang tema yang diangkat. Mau ketemu penulis yang hebat? Ada kok. Gak sampai situ aja kok, kalian juga bisa ikut kelas yoga. Masih mau menolak kesempatan yang langka? Kalo mimin mah ogah, langsung cap cus daftar. Pengen daftar dan dapetin info lebih lanjut? Bisa klik tautan berikut ini. (*)

Continue Reading

Yeaaayy... Kabar gembira bagi pegiat teater. Papermoon Puppet Theatre membuka kesempatan bagi kalian semua untuk mengikuti workshop yang didampingi oleh mereka. Jangan-jangan kalian masih belum tau siapakah Papermoon Puppet Theatre?…

Setelah kemarin mengadakan lomba menulis dengan tema horor, BAKBUK.ID mengadakan lomba dengan tema buku anak-anak. Lomba ini sebagai respon sekaligus bentuk apresiasi kepada seluruh anak-anak bangsa ini. Minimnya tingkat baca…

Setelah pada penasaran dengan media sosial kita, dengan penuh semangat, lomba menulis novel horor BAKBUK.ID resmi dibuka. Kali ini BAKBUK.ID membuka kesempatan bagi para kalian penulis genre horor untuk ikutan…

Apa kabar pemuda dan pemudi bangsa ini? 90 tahun lalu, para pemuda dan pemudi berbagai latar belakang berkumpul menyatakan ikrar demi bangsa ini. Masih ingat kan kalau hari ini peringatan…

Suatu kesempatan yang baik akhirnya dapat bergabung di satu lagi lingkaran positif ini. ya, BAKBUK.ID adalah suatu platform yang dibentuk oleh anak muda yang merasa masih ada ketimpangan dalam dunia…