Tips Keren Memilih Cincin Nikah Buat Kalian

Mimin kalian ini akan membahas sesuatu yang berbeda dari biasanya. Ya sekali-sekali bolehlah membicarakan masa depan. Pandemi memang masih menghantui kita semua. Namun ketika membahas ibadah dan tujuan baik tak ada salahnya. Salah satunya adalah melangsungkan pernikahan. Duh…jadi inget undangan yang berjibun mimin dapetin. Sebelum  menikah tentunya membutuhkan cincin pernikahan kan? Sebagai syarat sebelum melakukan akad.

Mimin dalam ulasan kali imi akan mencoba mengulas tentang tips untuk memilih cincin nikah. Harga emas yang naik turun tentunya juga harus kalian perhatikan dalam memilih cincin nikah. Gak usah pake lama, mimin akan kasih tips biar kalin bisa ngedapetin cincin yang uwu uwu :

  1. Tentukan anggaran kalian. Langkah pertama adalah tetapkan anggaran untuk membeli cincin nikah. Tetapkan sewajarnya saja yes. Jangan berlebihan, kecuali kamu emang orang kaya raya.
  2. Survei pasar. Sudah punya anggaran? Saatnya kalian berburu dan menunjukkan kekompakan sebagai calon pasangan. Carilah yang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan.
  3. Pilih bahan yang sesuai dengan anngaran. Saatnya memilih! Banyak sekali tawaran bahan logam yang bisa kalian dapatkan untuk pilih sebagai cincin nikah.
  4. Tentukan model yang diinginkan. Nah, kalau sudah oke dengan bahan yang diinginkan. Pilihlah model yang diinginkan. Pilihlah model yang masuk akal ya.
  5. Ukur jarimu dengan benar. Ini juga menjadi hal yang perlu diperhatikan. Jangan sampai salah mengukur jari ya. Bisa fatal. Oke deh, selamat mencari cincin nikah yang sesuai harapan kalian. (*)

You might also like

One thought on “Tips Keren Memilih Cincin Nikah Buat Kalian”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *