Memilih Sepeda yang Cocok Untukmu

Memilih-sepeda-yang-cocok-untukmu

Sejak pandemi korona menyerang, anjuran untuk olahraga menjadi kewajiban yang harus dilakukan. Kita bisa melakukan berbagai macam olahraga, namun akhir-akhir ini bersepeda menjadi tren yang membuat masyarakat tergila-gila. Sepeda pun menjadi naik pangkat, harganya mulai melambung. Boleh saja menjadikan bersepeda sebagai olahraga sebagai favoritmu. Tetapi perlu diingat juga untuk memilih sepeda yang cocok untukmu.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih sepeda sebagai tungganganmu adalah berikut :

  1. Lakukan dulu survei pasar. Langkah pertama ini jelas harus kamu lakukan untuk bisa mengetahui kisaran harga serta jenis sepeda yang ada di pasaran. Kalian juga bisa membandingkan harga sepeda yang dijual secara daring ataupun luring.Pelajarilah sebanyak mungkin.
  2. Pilih jenis sepeda yang kamu butuhkan. Seperti kita ketahui bahwa sepeda memiliki jenis yang sangat banyak. Semua tentu ada kekurangan dan kelebihannya. Bila kalian suka aktivitas luar ruangan yang ekstrem tidak mungkin menggunakan sepeda lipat. Kecuali kamu nekat!
  3. Sesuaikan dengan anggaran. Ini hal yang penting dan harus diperhatikan. Pandemi ini tidak akan tahu berakhir kapan. Maka kira harus bijak untuk menggunakan uang. Kita bisa memilih sepeda yang kita pas dengan anggaran kita. Jangan mengikuti tren semata!

Semoga cara memilih sepeda yang diutarakan di atas membuat kalian semakin mantap untuk memilih sepeda impian. Boleh saja kok bersepeda asal tak melupakan etika di jalan raya…(*)

 

You might also like

2 thoughts on “Memilih Sepeda yang Cocok Untukmu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *