5 Kuliner Sebagai Teman di Akhir Pekan

5 Kuliner Sebagai Teman di Akhir Pekan

Cihuiii…akhir pekan sudah datang. Saatnya kita semua bergembira dan melepaskan penat. Sudahkah memiliki agenda atau hanya akan rebahan di rumah saja? Tapi gak ada salahnya juga kalau teman-teman menghabiskan waktu di akhir pekan untuk wisata kuliner atau bisa juga memasak di rumah.

Mimin akan kasih rekomendasi kuliner yang dapat kalian santap di akhir pekan. Bolehlah kalian ajak teman, gebetan atau bahkan mantan untuk menyantap kuliner tersebut.

  1. Kuliner yang menggunakan banyak cabai. Penyuka pedes mana nih suaranya? Teman-teman bisa menambahkan cabai ke dalam makanan yang sedang dibuat. Cabai ini memiliki hormon yang dapat meningkatkan mood. Mosok akhir pekan malah cemberut, kan gak lucu.
  2. Makanlah ikan ataupun olahannya. Menu ini dapat sebagai teman di akhir pekan. Kandungan gizi yang terdapat pada ikan membuatnya banyak digemari banyak orang. Gizi pada ikan dipercaya mampu meningkatkan fokus.
  3. Bayam. Jangan sepelekan bayam yes. Ternyata walaupun harganya murah, ia memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh kita. Bayam mengandung zat yang mampu melepaskan rasa lelah dalam tubuh. Pas banget dimakan sewaktu akhir pekan.
  4. Jangan lupakan coklat. Duh, setiap ngomongin coklat bikin mimin jadi pengen makan deh. Coklat memang sudah terkenal sejak dulu untuk mengurangi stres dan meningkatkan mood. Tetapi yang perlu diingat adalah coklat yang dikonsumsi adalah dark chocolate ya. Bukan yang udah ada campurannya.
  5. Tempe dan tahu. Yang terakhir ini merupakan kuliner yang dapat digunakan sebagai teman di akhir pekan. Sudah murah, enak pula. Tempe dan tahu dipercaya dapat mengurangi risiko berbagai macam penyakit.

Gimana udah pada punya gambaran belum bakalan makan atau masak apa di akhir pekan? (*)

 

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *