Pendaftaran Penulis Emerging Ubud Writers Festival Telah Dibuka

Siapa sih yang gak tahu tentang gelaran UWRF atau yang lebih dikenal dengan Ubud Writers Festival? Acara ini merupakan bertemunya para penulis dari berbagai belahan dunia. Dari acara ini pulalah muncul nama-nama penulis yang sekarang menjadi masyhur di nusantara.

Nama-nama seperti M. Aan Mansyur, Fasial Oddang, Mario F. Lawi dan yang lainnya merupakan jebolan dari UWRF. Akankah kalian nanti menjadi penulis selanjutnya di ajang tersebut? Mimin berdoa semoga mendapatkan yang terbaik. Karena kini pendaftaran penulis emerging ubud writers sudah dibuka.

Ada dua kategori yang dibuat untuk dapat teman-teman ikuti. Yang pertama adalah cerpen dan yang kedua adalah puisi. Kalian nantinya akan dikurasi oleh para juri yang jago di bidangnya. Selain itu, apabila terpilih menjadi penulis emerging maka kalian akan diterbangkan ke Ubud, Bali. Menarik kan? Kalau mau tahu lebih lanjut tentang acara ini bisa klik tautan berikut ini pendaftaran penulis emerging Ubud Writers Festival. Selamat berkarya kawan!

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *