Dibuka! Kelas Menulis Jurnal Ilmiah dan Esai

Setelah sekian purnama akhirnya BAKBUK.ID membuka kembali kelas menulis. Dengan menggandeng infinispace coworking space, kita bakalan ngadain kelas menulis jurnal ilmiah dan esai. Yang bener? Dua kelas dijadikan satu? Yoii dong…Tema yang diangkat tentang bahasa, sastra dan budaya. Seruuu kan?

Cara ikutnya gampang saja kok, teman-teman cukup menyisihkan uang 200 ribu saja. Nantinya dengan investasi segitu teman-teman akan mendapatkan keuntungan yang buanyaak banget. Dijamin gak rugi deh. Sueerrr…

Di kelas menulis nan santuy nanti teman-teman akan mendapatkan kelas selama dua kali, yaitu tanggal 9 dan 16 November. Terus nih terus teman-teman juga akan mendapatkan pendampingan dari dua orang mentor dalam proses menulis yang dilakukan. Masih ada lagi nih, teman-teman akan mendapatkan sertifikat plus buku yang diterbitkan ber-ISBN. Masih kurang? Teman-teman juga akan mendapatkan fasilitas internet super kencang.

Kelas ini pas banget buat teman-teman mahasiswa, pegiat literasi, penulis dan umum. Mimin saranin sih buruan daftar ya. Karena kelas ini pesertanya sangat terbatas. Entah kapan lagi kelas ini akan diadakan lho ya. Seorang pemenang adalah yang pandai mengambil peluang.(*)

Minat? Hubungi saja nomor 0858.1111.8866 atau 0822.3767.7373

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *