Terima Kasih Purwokerto!

Rangkaian tur yang dijalani oleh tim BAKBUK.ID memang sudah selesai. Purwokerto menjadi kota terakhir yang dikunjungi oleh kami. Sambutan yang hangat dan luar biasa memberikan kenangan yang sangat membekas di tim BAKBUK.ID.

Gerimis yang sempat melanda kota yang terkenal dengan mendoan dan getuk gorengnya tersebut, tidak menyurutkan animo para pegiat literasi. Bahkan ada yang dari Cilacap mengikuti ngobrol santai bareng BAKBUK.ID.

Pada kesempatan tersebut, BAKBUK.ID berkolaborasi dengan tiga tokoh yang mumpuni di bidangnya. Dimeriahkan oleh Arsita Pinandita sebagai dosen sekaligus hipster seni, Ahmad Sultoni yang berprofesi sebagai sastrawan dan dosen, serta Nando seorang pegiat seni.

Ketiga pembicara membagikan pengalamannya di dalam dunia kepenulisan dan seni, khususnya menerbitkan buku secara mandiri. Diskusi berjalan sangat ramai dan menyenangkan. Lebih dari dua jam kami semua bertukar pikiran mengenai dunia kepenulisan.

Jika menginginkan keseruan itu terjadi di kotamu, jangan ragu untuk menghubungi BAKBUK.ID lho ya. Dengan senang hati, kami datangi kotamu.(*)

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *