Begini Cara Kaum Muda Milenial Mengisi Kemerdekaan

Peringatan kemerdekaan memang sudah berlalu tetapi bukan berarti tugas teman-teman untuk menjaga ibu pertiwi ikut berhenti pula. Perjalanan menjaga ibu pertiwi ini masih sangat puanjanggg dan teman-temanlah yang harus mengisi kemerdekaan dengan karya-karya yang positif.

Terus gimana dong cara kaum muda milenial mengisi kemerdekaan bangsa ini. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa teman-teman lakukan untuk membuat bangsa ini makin keren dan beken. Beberapa hal di bawah ini siapa tahu bisa cocok dengan kepribadian dan kemauan teman-teman dalam mengisi kemerdekaan Indonesia.

  1. Belajarlah dengan Tekun. Lha kok malah disuruh belajar? Bro n sis, belajar itu gak ada habisnya. Teman-teman harus selalu belajar setiap waktu, bukan hanya di sekolah saja. Banyak belajar juga membuat teman-teman jauh dari berita bohong. Orang yang sukses adalah pembelajar sepanjang hayat.
  2. Menjaga dan Melestarikan Kebudayaan Asli Indonesia. Gempuran budaya asing memang tak dapat kita hindari lagi. Tugas teman-teman sebagai kaum muda mileniallah yang harus menjadi benteng terakhir dalam menjaga kebudayaan bangsa ini.
  3. Milikilah Semangat Berwirausaha. Bangsa ini membutuhkan pengusaha agar ekonominya semakin kuat. Di sinilah kalian juga dipanggil untuk membuat usaha dan mampu memberdayakan orang lain. Bukankah kaum muda milenial menyukai tantangan?
Selamat mengisi kemerdekaan bangsa ini dengan caramu masing-masing wahai kaum muda milenial!(*)

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *