Gimana Sih Biar Feed Instagram Jadi Menarik?

Keberadaan instagram membuat dunia media sosial makin seru. Hanya dengan modal kamera dan sentuhan aplikasi yang mendukung, teman-teman sudah bisa untuk mengekspresikan diri. Instagram bukan hanya sebagai media untuk eksis melainkan lebih dari itu. Ia dapat menjadi tempat untuk berbagi informasi dan doing magic.

Mimin yakin pasti teman-teman rajin banget habisin waktu lama buat liat feed, story atau bahkan IG TV yang ada di instagram. Tetapi ketika teman-teman bermain instagram bukan hanya sebatas untuk ajang pamer foto aja lho. Media sosial adalah cerminan pribadi kita. Tips kali ini akan membahas mengenai bagaimana mengemas agar feeds instagram teman-teman makin menarik.

  1. Pasang foto profilmu yang keren. Buat juga profilmu yang meyakinkan dan jangan alay. Bila perlu cantumkan blog ataupun media sosial lainnya yang dimiliki.
  2. Jangan lupa untuk menentukan hari untuk upload secara rutin. Menjaga konsistensi menjadi sangat penting untuk menjaga followersmu. Apabila seminggu tiga kali maka lakukanlah terus menerus.
  3. Pilihlah tema, pola gambar dan warna yang senada dengan konsep yang kamu siapkan. Ketika instagrammu ingin dibuat khusus untuk makanan, buatlah feedsmu dengan konsep makanan.
  4. Kurangi selfie di feeds instagrammu. Pada dasarnya orang akan bosan jika melihat pose selfie terus-terusan di feedsmu. Maka kurangilah.
  5. Cek kembali sebelum posting. Selain gambar yang sudah oke, tentu teman-teman juga harus mengecek tentang caption yang dibuat. Hindari typo ya, penting itu.

Apa yang mimin sampaikan ini adalah bentuk rasa sayang mimin kepada teman-teman semua. Tujuannya agar feeds instagram makin menarik. Terus ada yang melirik dan tertarik. Setelah itu ya, nananina…(*)

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *