Maksimalkan Platform Kepenulisan dan Media Sosialmu

Aktivitas yang pasti teman-teman kalian lakukan setiap hari adalah bergumul di dunia maya. Dari bangun tidur hingga mau tidur pun berhubungan dengan dunia maya. Update status sampai belanja online, semuanya dalam genggaman teman-teman. Lalu eh lalu, hubungannya dengan judul sama hobi menulis apa coba?

Gini ya gan, sekarang itu kan era digital. Semuanya serba cepat dan mudah diakses. Kalau teman-teman masih ingin menjadi penulis. Inilah waktu yang tepat, teman-teman bisa menggunakan platform untuk menulis dan media sosial yang kalian miliki. Punya media sosial jangan hanya buat pansos aja 1!1!1!1!1!

Di era digital ini, rekam jejak kalian akan lebih mudah dilacak. Jadi buatlah tulisan yang panjang di blogmu, pilihlah yang paling cocok denganmu. Kalau mau menulis tulisan pendek bisa kalian sebarkan melalui twitter, facebook ataupin instagram. Juga bisa tulisan yang sudah dibuat dishare ke media sosialmu.

Berbagai kanal yang mewadahi tulisanmu sekarang sudah banyak dan gratis pula. Kesempatan sudah di depan mata. Seorang penulis yang baik tidak lahir dari kelas kepenulisan tapi karena dia rajin latihan mengolah tulisan.(*)

You might also like

One thought on “Maksimalkan Platform Kepenulisan dan Media Sosialmu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *