Desa Wisata Gamplong, Spot Baru Instragramable di Jogja!

Bingung buat ngabisin liburan kalian? Tenang saja, Jogja gak ada matinya menawarkan tujuan wisata yang baru sekaligus instragramable. Bakalan bikin puas buat kalian para penyuka foto-foto. Pengen tau tempatnya? Spot baru itu ada di desa wisata Gamplong, Sleman. Dulunya, tempat itu merupakan studio untuk setting film garapan Hanung Bramantyo. Namun sekarang sudah dihibahkan menjadi milik pemerintah kabupaten Sleman.

Namanya aja studio untuk syuting film, jadi kalian udah bisa ngebayangin kan gimana kerennya studio alam di desa wisata Gamplong tersebut? Kalian gak perlu lagi jauh-jauh ke Hollywood buat bikin foto yang kece badai. Cukup datangi saja studio alam Gamplong. Di sana berbagai setting tempat dapat ditemui, jadi siapkan gawai dan kameramu.

Terkait dengan aksesnya, kalian bisa memanfaatkan aplikasi penunjuk jalan. Tempat wisata yang masih tergolong baru ini juga gak akan menguras isi dompet kalian. Tiketnya pun sukarela. Kalian bisa berfoto sekaligus menikmati kuliner khas pedesaan dari pukul 08.00 sampai 19.00. Sapa tau di sana ada jodohmu sudah menunggu. Sapa tau lho yaaa…(*)

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *