Membuat Wajah Tampak Segar dan Berseri

Siapa sih yang gak pengen punya wajah nan segar dan berseri setiap hari? Dari wajahlah akan terpancar aura kita. Tetapi ternyata tak semudah itu Ferguso, Leandro, Espresso dan sebagainya. Aktivitas yang padat kadang membuat keringat kita mengucur dengan hebat, alhasil wajah kita menjadi kumel.

Ndak usah khawatir, mimin akan kasih kalian tips yang bikin wajah kalian kembali merona dan membuat orang yang melihatnya semakin terpana, terlena dan terjerat asmara….aisshhh apaan sih!

Bersihkan wajah secara teratur

Hal paling dasar untuk membuat wajah kalian nampak segar dengan jalan teratur membersihkan wajah. Bersihkan wajah sebelum tidur malam. Kalian juga bisa membersihkannya ketika waktu istirahat. Jadi mulai sekarang mulailah peduli dengan kebersihan wajahmu.

Perhatikan pola makanan

Makanan juga memiliki pengaruh dengan wajah kalian. Perbanyaklah makanan yang mengandung serat seperti buah-buahan ataupun sayur. Hindari makanan yang mengandung lemak ataupun minyak agar wajah kalian lebih segar dan bersinar.

Gunakan krim pelindung untuk wajahmu

Tips ini akan berguna dan berhasil jika kalian memakai sesuai aturan serta kulit wajah kalian benar-benar sensitif. Jangan mengikuti orang lain dalam memakai krim. Ingat! Setiap kulit wajah memiliki sifat yang berbeda-beda. Pertimbangkan juga menggunakan produk krim yang alami (herbal) untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi.

Perhatikan jam istirahatmu!

Semakin baik pola jam tidurmu maka kulitmu akan bertambah segar pula. Istirahat yang cukup akan mempercepat metabolisme sekaligus memperbaiki sel-sel kulit yang mati. Hal ini membuat wajah kalian akan nampak lebih segar karena ada regenerasi kulit wajah.(*)


You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *