Nulis Artikel Tapi Dibayar, Mau?

Era digital membuat kalian yang ingin mencoba peruntungan di dunia tulis menulis memiliki peluang yang semakin terbuka lebar. Menulis bukan hanya terbatas pada buku saja. Kalian juga bisa mengembangkan kemampuan diri melalui website ataupun platform yang menerima artikel kalian. Dan, artikel yang dimuat juga bakalan mendapatkan honor. Enak kan? Mayanlah buat ongkos ngopi-ngopi syantieeks gitu…

BAKBUK.ID akan kasih kalian beberapa website yang memberikan honor ketika kalian menyumbangkan tulisan.

  1. Jalantikus.com. Bagi kalian penyuka dunia IT tentunya tak asing dengan website yang satu ini. Website ini berisikan tulisan mengenai dunia IT baik terkait tips dan trik ataupun ulasan mengenai perkembangan IT.
  2. Mojok.co. Mengusung slogan sedikit nakal banyak akal. Platform yang satu ini mampu menjadi sebuah tren baru di kalangan anak muda. Tulisan yang ringan tapi nakal ini memberikan warna baru di tengah berbagai macam platform yang sudah ada. Jika kalian punya nyali, ada baiknya untuk mencoba.
  3. UC News. Website lainnya yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan honor adalah UC News. Kalian bisa mengirimkan tulisan yang ringan untuk dimuat di dalam website tersebut. Konon, penghasilan dari honor yang diberikan lumayan lho.
  4. Babe. Salah satu portal berita yang memberikan kesempatan untuk menulis dan mendapatkan honor adalah babenews. Kalian yang suka dengan tulisan dengan balutan jurnalistik bisa mencoba mengirimkan artikel di sini.
  5. Nulis.co.id. Website yang terakhir ini cocok buat kalian yang suka dengan tulisan ringan dan memberikan tips-tips sederhana bagi kehidupan kita. Gimana kalian udah siap terima honor? :-)(*)

You might also like

One thought on “Nulis Artikel Tapi Dibayar, Mau?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *