Lomba Novel Horor BAKBUK.ID Resmi Dibuka

Setelah pada penasaran dengan media sosial kita, dengan penuh semangat, lomba menulis novel horor BAKBUK.ID resmi dibuka. Kali ini BAKBUK.ID membuka kesempatan bagi para kalian penulis genre horor untuk ikutan lomba ini. Kenapa BAKBUK.ID membuat lomba ini? Karena kami yakin dengan banyaknya penulis dan penikmat kisah horor. Oleh karena itu, ajang ini digunakan untuk menemukan penulis horor di Indonesia yang mampu mengangkat potensi horor lokal di Indonesia.

Namanya juga lomba, pasti akan ada hadiahnya dong. Bagi tulisan yang terpilih akan mendapatkan paket penerbitan dan penjualan eksklusif dari BAKBUK.ID. Selain itu, naskah yang dinyatakan pemenang akan mendapatkan bonus lainnya berupa free cover, ISBN dan layout. Tunggu apalagi? Tunggu naskah kalian jadi horor, karena gak dirampungin? Kalo emang niat dan udah punya tulisan horor, simak deh syaratnya di bawah ini :

  1. Naskah yang dikirimkan asli dan tidak menjiplak. BAKBUK.ID sangat tidak suka orang yang tidak jujur. Keaslian ide dan tulisan yang punya ciri khas akan menjadi pertimbangan dewan juri.
  2. Tema horor yang diangkat HARUS mengangkat nilai lokalitas di Indonesia bukan horor impor dari negeri tetangga.
  3. Naskah diketik menggunakan huruf TNR (Times New Roman) ukuran 12, spasi 1,5 dan dalam bentuk Word bukan yang lain. Halaman minimal naskah 150, maksimal 200.
  4. Kirimkan naskah yang sudah jadi ke alamat surel redaksi.bakbuk.id@gmail.com. Beri judul subyek LOMBA HOROR BAKBUK.ID. Naskah ditaruh di lampiran. Peserta juga wajib memberikan sinopsis dan biodata yang kece badai di lampiran (terpisah dengan naskah).
  5. Peserta wajib like dan follow IG BAKBUK_ID, mention juga ke 5 temanmu.
  6. Naskah ditunggu paling lambat tanggal 30 April 2019 pukul 12.00 WIB. Selamat berkompetisi dengan sehat dan kuat ya…(*)

You might also like

One thought on “Lomba Novel Horor BAKBUK.ID Resmi Dibuka”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *