Aktivitas Yang Membuat Hujan Lebih Bermakna

Hujan…lagi-lagi hujan, banyak orang yang hanya melihatnya dari satu sisi saja. Emang sih kadang-kadang hujan bikin kita sebel. Janjian batal, yang ditunggu malah tidur. Tapi jangan salahin hujanlah, mau gimana lagi hujan dan kemarau emang diciptakan buat kita di sini. Jadi, nikmati saja ya bro dan sis…

Hujan harus kita bikin lebih bermakna, seperti halnya hidup kita yang cuma sekali ini. Hujan juga memiliki niali positif kok, kalian harus mencobanya!

  • Lakukan relaksasi. Hujan yang memaksa kita berteduh di rumah dapat kita gunakan sebagai sarana relaksasi. Dengarkan gemericiknya sembari kalian menyetel musik yang syahdu, maka pikiran kita pun akan lebih lega.
  • Berbincang hangat dengan sahabat atupun keluarga. Kesibukan dan seringnya bermain dengan gawai membuat kita lupa diri untuk berbagi cerita secara nyata dengan keluarga ataupun sahabat. Jadikan hujan sebagai backsound dalam perjumpaan kalian di dunia nyata.
  • Melakukan hal yang kreatif atau produktif. Hujan dapat juga dijadikan sebagai sumber ide, banyak pelaku dunia seni yang mendapat ide pada saat hujan. Bisa juga kalian malah menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda sebelumnya.
So, jangan takut akan hujan. Karena dia adalah sahabat sejati kalian sampai kapan pun. Terima kasih hujan…(*)

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *