Pengen Hubungan LDR Bertahan?

Tema LDR alias Long Distance Relationship tampaknya perlu diangkat menjadi tulisan. Kemarin, banyak dari follower BAKBUK.ID yang bingung mengatasi LDR. Sebenarnya LDR juga gak bikin hubungan kalian putus juga kok. Tentu ada strateginya biar hubungan LDR kalian bertahan.

Kali ini mimin akan memberikan kalian gimana sih ngejalanin LDR agar bisa bertahan :

Pertama, anggaplah hubungan kalian adalah sebuah kesempatan menuju yang lebih baik. Berpisah bukan berarti kalian terus menjadi uring-uringan. Justru ini merupakan sebuah kesempatan agar kalian bisa mandiri dan berpikir lebih dewasa.

Kedua, saling jujur dan terbuka. LDR memang memungkinkan ada celah untuk melakukan “cheat” ya gak? Inilah tantangan selanjutnya, kalian berdua harus saling jujur satu sama lain. Jangan saling menipu ya, ndak baik itu.

Ketiga, hindarilah komunikasi berlebihan. Komunikasi emang penting buat kalian yang LDR tapi jangan sampe deh setiap harinya kalian selama 24 jam saling telponan. Kalau kalian berlebihan yang ada bakalan kehabisan topik buat ngobrol.

Keempat, bangunlah sikap saling percaya dan berpikir positif. Apapun yang ada di dunia ini haruslah dilandasi rasa saling percaya termasuk juga dalam menjalani hubungan. Setelah saling percaya. selalu berbagilah energi positif dengan pasanganmu.

Selamat mencoba, semoga kalian para pejuang LDR bisa bertahan hingga ke pelaminan!(*)

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *