Apa Sih Enaknya Jadi Penulis?

Banyak orang yang pengen banget jadi penulis. Jika kalian emang beneran mau jadi penulis, maka akan banyak keuntungan yang bisa didapetin. Sebelum dapat enaknya tentu kalian harus bener-bener menjadi penulis yang profesional dulu. Gak ada hasil yang baik tanpa dibarengi usaha yang baik pula.

Enaknya jadi penulis itu emang ada kok, simak beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika bertekun menulis.

  • Kalian bisa menginspirasi banyak orang. Penulis gitu lho, ketika kamu nulis dan karyamu dibaca banyak orang maka kamu dapat menginspirasi banyak orang.
  • Mengembangkan hobi. Tentu sebagai manusia pada umumnya kita memiliki hobi untuk menyalurkan kegemaran kita dong? Salah satunya dengan menulis. Jadi ketika kamu hobi menulis lakukanlah dengan mantap. Jangan menunggu mood!
  • Mendapatkan honor (royalti). Kenapa ini mimin kasih terakhir? Ini berkaitan dengan ketekunan kita terhadap hobi. Apapun hobi yang kita lakukan dengan sepenuh hati, pasti akan menghasilkan. Nikmatilah proses yang sedang kamu jalani.

Udah tau kan enaknya jadi penulis? Masih mau nunda lagi kirim naskahmu? (*)

You might also like

One thought on “Apa Sih Enaknya Jadi Penulis?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *