Musim Hujan Gini, Enaknya Makan Kuliner Ini

Musim hujan telah tiba, menggantikan musim kemarau yang berjalan ke belahan dunia lainnya. Dulu yang kepanasan sekarang jadi kedinginan. Duhhh…Tapi tenang aja, musim hujan bukan berarti kamu lantas mager. Kamu tetap harus semangat dong! Kayak mimin nih, yang tiap hari ngurusin naskah yang masuk. Diperhatiin, diliatin satu per satu. Naskah aja mimin urusin, apalagi kamu. Mimin mau sedikit tips biar kalian tetap strong pas ujan kayak gini. Makanan! Yoayoi dengan makanan tubuh mimin tetep kuat. Di tulisan kali ini, mimin bakalan kasih makanan yang enak disantap pas musim hujan.

Yang pertama dan menjadi favorit adalah sop. Yes. Sop adaalah makanan berkuah yang bikin segar dan hangat di tubuh. Mantap jiwa sudah bila hidung mencium aroma bawang goreng yang ditaburkan di kuah dan mericanya. Hemmm…nikmat

Kedua, soto. Duhh…makanan ini selalu enak dimakan pas dingin. Apalagi buat sarapan, bisa merem melek nikmatin kuahnya yang dari daging. Makanan berkuah ini bisa dipadukan dengan gorengan ataupun lenthok, satai usus, satai telur puyuh, atau juga kerupuk.

Ketiga, siapa penyuka bakso? Yups, makanan yang masih termasuk geng dari golongan berkuah ini selalu abadi deh pokoknya. Bakso pun sekarang mengalami evolusi juga. Varian juga macam-macam. Dari bakso beranak, bakso tumpeng, bakso raksasa, mungkin besok bakal ada bakso kembar.

Keempat, chicken noodles alias mie ayam. Makanan ini juga nikmat disantap pas musim hujan. Mie ayam juga memiliki berbagai jenis. Mulai dari mie ayam ceker, bakso, jumbo, goreng membuat makin ngiler aja.

Kelima, mie instant. Yang satu ini emang juara deh. Gak bisa dipisahin dari kehidupan kita. Hanya butuh 3 menit saja, mie sudah siap kita sikat habis. Musim hujan gini enaknya bikin mie kuah ditambahi telur, irisan cabai, sambil minumnya teh hangat. Nikmat dunia sodara-sodara sekalian. itu dia kiranya makanan yang bisa bikin kamu hangat sembari mungkin kamu membaca bukumu favoritmu.(*)

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *