Bikin Stiker Whatsapp Versi Kamu

Baru-baru ini aplikasi merilis fitur keren berupa stiker. Walaupun memang agak terlambat dibandingkan dengan aplikasi lainnya, tapi langkah ini perlu kita beri apresiasi juga dong. Whatsapp juga memberikan kita ruang untuk membuat stiker whatsapp versi kita sendiri. Pengen tau caranya? Berikut ini BAKBUK.ID akan kasih tips bikin stiker di whatsapp.

  1. Pastikan whatsappmu dalam versi terbaru. Mengeceknya dengan jalan pencet tiga titik di bagian atas. Kemudian masuk ke bagian setelan. Pilih bantuan, kemudian masuk ke info aplikasi. Versi yang bisa digunakan adalah 2.18.3xx. Jika belum bisa bisa masuk playstore dan perbarui versinya.
  2. Pilih foto yang kamu inginkan dari galeri. kemudian jika sudah, download aplikasi background eraser. Fungsinya agar kamu bisa menghapus background fotomu serta membuat format fotomu menjadi PNG. Oya, bisa juga kamu menambah tulisan pada fotomu dengan menggunakan aplikasi snapseed, inshot dan sebagainya. Apabila sudah sesuai keinginanmu baru kamu masukin ke background eraser.
  3. Langkah selanjutnya, kamu harus mengunduh aplikasi yang bernama Personal Sticker for Whatsapp. Kamu harus membuat minimal 3 stiker agar bisa memggunakan aplikasi tersebut. Setelah itu, tekan tombol add pada aplikasi tersebut. Secara otomatis maka stikermu siap kamu bagikan dan gunakan seru-seruan sama temenmu deh. Selamat berkreasi bikin stiker whatsapp.(*)

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *