5 Langkah Cepat Move On Dari Mantan

Mantan oh mantan…Kadang kala dalam menjalani sebuah hubungan kita harus berhadapan dengan mantan. Nah, gimana caranya biar kita cepat move on dari mantan. Ingat gengs! Waktu tak bisa diputar dan kehidupan harus selalu berjalan, no matter what. BAKBUK.ID paham kok gimana punya mantan dan mau move on. Rasanya kayak mau nulis hal yang baru tapi susah banget rasanya. Tenang, BAKBUK.ID bakalan temenin kalian ngejalaninnya.

Sebenarnya ada beberapa cara atau langkah biar kita cepat move on dari mantan. Tapi sih semuanya tetap bergantung kepada niat di dalam diri kita sendiri.

  1. Blokir semuanya. Peraturan pertama adalah kamu harus tega. Blokir semua medsos. Ini dilakukan agar kamu segera pulih dari emosimu yang labil. Kalau perlu kamu blokir depan rumah mantanmu dengan portal atau tembok sekalian.
  2. Kembalilah ke hobimu. Yesss…hobi merupakan cara terbaik juga untuk melupakan mantan. Bagi yang punya hobi apapun, mulailah untuk menekuni kembali hobi yang disukai. Kalo perlu gabung ke komunitas yang menampung hobimu. Siapa tau ada yang “nyantol” jadi gebetanmu. Wkwkwkwkwkwk…
  3. Luangkan waktu lebih banyak bersama sahabat atau orang tua. Cobalah untuk mengobrol dan mengajak hang out sahabat atau orang tuamu. Ketika kita sibuk dengan mantan dulu, kita kadang malah melupakan orang yang sebenarnya selalu ada dan baik sama kita.
  4. Hentikan stalking! Kalau kita emang mau move on. Jangan sekalipun kita kepoin akun mantan kita. Yang ada kamu malah bakal menggali memori yang pernah kamu lalui sama dia.
  5. Bersabarlah. Ketika kita mampu bersabar maka semuanya akan dimudahkan oleh Tuhan dan alam semesta. Tenanglah! Karena akan ada pasangan di saat yang tepat bagi kita. Percayalah gengss…

Semoga tips ini bisa meringankan bebanmu ya gengss…Mimin tau, ini tidak mudah.(*)

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *