Cara Terbaik Menikmati Hujan

Yeaayy…musim hujan telah tiba. Setelah kemarin kita melalui musim kemarau yang sangat panjang. Sekarang saatnya kita berbahagia menikmati turunnya hujan membasahi bumi ini. Konon, hujan menumbuhkan inspirasi sekaligus romantisme, beberapa temen mimin BAKBUK.ID pada bilang gitu sih. Aroma tanah yang dibasahi air membuat pintalan kenangan muncul di benak kita. Nah, daripada kita melewatkan musim hujan dengan sia-sia. Nih, ada cara terbaik menikmati hujan ala BAKBUK.ID.

Ada beberapa cara terbaik untuk menikmati hujan. Yuk, disimak, siapa tahu bisa bikin hatimu makin syahdu dengan tips berikut ini :

  1. Membaca buku. Hal paling indah adalah ketika menikmati hujan sambil membaca buku. Suara air hujan dan aromanya membuat kita merasa tenang dan membuat semakin mendalami kisahnya. Siapa yang suka baca buku pas hujan turun?
  2. Meminum minuman hangat. Hujan adalah saat terbaik untuk kita melakukan percobaan membuat minuman hangat. Kita bisa mengkreasikan minuman ala kita. Misalkan membuat teh dicampur dengan mint atau lemon. Bahkan, para penyuka kopi bisa membuat varian minuman terbaru dengan dasar kopi. Berani mencoba?
  3. Membuat mie instan. Siapa yang suka bikin mie instan nih? Pilih tim kuah atau tim mie goreng? Yuhuuu…mie instan merupakan teman setia di kala hujan. Jangan lupa ditambahi dengan sayuran dan telur ya gengsss…
  4. Tidur. Cara lain menikmati hujan dengan jalan tidur. Kenapa tidur? Karena suara air hujan dan suasana dingin membuat badan kita merasa rileks. So, jangan lupa pake selimut…

Semoga tips ini bermanfaat ya, dan yukk kita hujan-hujanan…(*)

You might also like

2 thoughts on “Cara Terbaik Menikmati Hujan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *