Trik Mengubah Word ke PDF

Seringkali mimin mendapati pertanyaan, bagaimana sih cara membuat format word ke pdf? Atau juga min, bantuin dong ubah dari word ke pdf. Sekalian aja ubah dari jomlo menjadi ganti status. Duhh…Jadi begini ya sahabat BAKBUK.ID di manapun anda berada. Sebenarnya dan sejatinya, bahwa mengubah word ke pdf itu tidaklah sesulit mendapatkan restu dari calon mertua. Sok atuh, kita bahas beberapa trik mengubahnya.

Trik pertama untuk mengubah word ke pdf bisa menggunakan taktik sebagai berikut, paling mudah adalah dengan menggunakan Ms.Word keluaran terbaru. Langkahnya adalah dengan cara memilih naskah yang akan disimpan di klik bagian SAVE AS. Apabila sudah, jangan lupa di bagian bawah ada tulisan SAVE AS TYPE diubah menjadi pdf. Setelah itu, udah deh. Naskahmu menjadi bentuk pdf. Kedua, gunakan Foxit Reader. Kalo menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Klik kanan nama file yang ingin kita ubah menjadi pdf. Tinggal pilih aja CONVERT TO PDF. Dan…selesai sudah. Terakhir, gak mau ribert? Tinggal browsing aja ke mesin pencari, lalu masukkan kata kunci convert atau ubah word menjadi pdf. Masukin naskahmu dan selesai. Udah jelas kan gimana mengubah tulisan dari word ke pdf. Selamat mencoba ya gengss…(*)

You might also like

One thought on “Trik Mengubah Word ke PDF”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *