Emang Ada Manfaat Menulis?

Banyak orang ingin jadi penulis. Semuanya ramai-ramai nerbitin buku. Bikin blog dan aplikasi lainnya. Tapi udah nulis banyak, kira-kira ada gak sih manfaat menulis? Menurut sahabat BAKBUK.ID ada gak ya?

Setiap hal baik tentunya pastilah akan memiliki manfaat. Apalagi dibagikan kepada orang lain. Beberapa waktu yang lalu, BAKBUK.ID baru aja bikin diskusi kecil-kecilan di medsos tentang manfaat menulis.

Boleh deh disimak beberapa manfaat menulis yang udah dirangkum sama BAKBUK.ID. Pengen lebih tau tentang manfaat menulis, bisa klik aja tautan berikut casciscus.bakbuk.id/2018/06/27/manfaat-menulis-ala-bakbuk-id132/. Udah tau kan manfaat menulis? Lalu kenapa naskahmu masih memenuhi hard diskmu? Gak sayang tuh naskahmu jadi jamur di gawaimu?

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *