Revolusi Literasi Ala BAKBUK.ID (part 1)

Revolusi Literasi Ala BAKBUK.ID

(part 1)

Era sudah berganti, penulis pun juga harus berevolusi. Menjadi penulis bukan lagi sebuah profesi yang bisa dipandang sebelah mata. Karya mereka pun tak hanya berhenti manjadi buku saja. Banyak yang dialih bahasakan ke dalam berbagai bahasa. Bahkan ada yang diangkat menjadi film ke layar lebar. Kita ambil contoh saja misalnya, Ayat-Ayat Cinta, Surga Yang Tak Dirindukan, Dilan 1990 dan masih banyak lainnya. Lalu apakah kamu hanya mau masih berdiam diri? Gak pengen karyamu dibaca oleh banyak orang dan menginspirasi negeri ini?

Dunia kepenulisan sekarang mulai berubah, para penulis baru bermunculan seiring dengan kemajuan teknologi yang memudahkan penulis. Tak ada alasan lagi membuat buku itu ribet dan menyita waktumu. Kamu bisa kirim naskah dari rumah, tempat kerja, bahkan saat liburan sekalipun. Mudah kan? Jika dulu kamu harus bertemu dengan penerbit dan menunggu naskahmu disetujui. Dan endingnya baru bisa dipajang di rak toko buku setelah beberapa bulan bahkan tahun! Sekarang sudah bukan zamannya lagi!

Kini, kamu bisa bikin buku dengan gayamu sendiri dan tak perlu waktu lama untuk segera dijadikan koleksi para penggemarmu. BAKBUK.ID muncul sebagai sebuah revolusi platform digital di dunia literasi yang keberadaannya mampu memberikan sebuah kemudahan dan kenyamanan dalam pengalaman terbaru membuat buku. Bukan hanya penulis saja yang akan dimanjakan tetapi juga para pembaca. Karena BAKBUK.ID bertekad mewujudkan sebuah generasi literasi yang mumpuni di negeri ini. (*)

You might also like

2 thoughts on “Revolusi Literasi Ala BAKBUK.ID (part 1)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *